Dalam era globalisasi yang terus berkembang, industri pariwisata telah menjadi salah satu sektor ekonomi utama yang mengalami pertumbuhan pesat di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia.

Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) DPD Bali mengadakan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) ke-4 dengan tema “Embracing Regenerative Tourism: Moving Beyond Sustainable Tourism.” pada tanggal 24 April 2024 di The Trans Resort Bali.

IHGMA Bali percaya bahwa kekayaan budaya dan alam Indonesia adalah aset yang tak ternilai harganya. Pariwisata berkelanjutan bertujuan untuk menjaga sumber daya alam dan budaya agar tetap terjaga untuk generasi mendatang. IHGMA Bali juga sangat memperhatikan mengenai isu lingkungan. Dan mengungkap bahwa anggota IHGMA sudah tidak menggunakan mineral water berkemasan plastik sekali pakai, sedotan plastik, dan tas belanja plastik sekali pakai di lingkungan hotel dan akomodasi pariwisata.

Dan disini INTHERIA juga menjadi salah satu kemitraan yang ikut mendukuk dalam program prawisata IHGMA Bali.

INTHERIA juga memberikan solusi untuk memberikan material yang ramah lingkungan dalam dekorasi yang berkelanjutan. INTHERIA juga ikut serta dalam pameran yang di adakan pada acara tersebut. Memperkenalkan material premium yang di buat dengan teknologi terbaru yang ramah lingkungan.

IHGMA Bali juga memberikan kesempatan untuk INTHERIA ikut andil dalam memperkenalkan material kami. Dalam presentasi yang di bawakan oleh INTHERIA juga menyatakan bahwa kami senang ikut andil dalam acara IHGMA ke 4 ini, dan berharap untuk semua penyedia pariwisata tetap memberikan dampak positif untuk lingkungan. Dengan menggunakan bahan material yang ramah lingkungan mulai dari tempat makan hingga dekorasi ruangan pariwisata tersebut.